KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Konsumen Indonesia terbukti lebih loyal terhadap e-commerce karya anak bangsa. Hal tersebut terungkap dari hasil survey digital Jakpat Special Report e-commerce 1st Semester of 2021. Dalam survei yang melibatkan 1.054 responden di 25 Provinsi itu, berdasarkan parameter Net Promotor Score (NPS), posisi Tokopedia di atas kompetitornya seperti Bukalapak, Lazada, JDID, Blibli dan juga Shopee. Selama periode semester I 2021, angka NPS Tokopedia sebesar 49 % dari 567 responden. Hal ini menggambarkan bahwa sekitar 49 % pengguna ecommerce karya anak bangsa ini memberikan rekomendasi ke konsumen lainnya.
Konsumen e-commerce Indonesia paling gemar belanja di Tokopedia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Konsumen Indonesia terbukti lebih loyal terhadap e-commerce karya anak bangsa. Hal tersebut terungkap dari hasil survey digital Jakpat Special Report e-commerce 1st Semester of 2021. Dalam survei yang melibatkan 1.054 responden di 25 Provinsi itu, berdasarkan parameter Net Promotor Score (NPS), posisi Tokopedia di atas kompetitornya seperti Bukalapak, Lazada, JDID, Blibli dan juga Shopee. Selama periode semester I 2021, angka NPS Tokopedia sebesar 49 % dari 567 responden. Hal ini menggambarkan bahwa sekitar 49 % pengguna ecommerce karya anak bangsa ini memberikan rekomendasi ke konsumen lainnya.