JAKARTA. Aplikasi yang melayani belanja kebutuhan sehari-hari secara online mampu menarik perhatian konsumen. MasterCard melaporkan, kini teknologi telah menyentuh setiap transaksi di sektor ritel baik bagi konsumen ataupun pebisnis ritel, meskipun sebagian pembeli memutuskan melakukan pembelian barang dengan cara datang ke gerai ritel. Eric Schneider, Region Head Asia Pasifik MasterCard Advisors, mengatakan, secara global hampir 80% konsumen mengklaim melakukan belanja kebutuhan sehari-hari menggunakan aplikasi di smartphone.
Konsumen makin banyak memilih belanja online
JAKARTA. Aplikasi yang melayani belanja kebutuhan sehari-hari secara online mampu menarik perhatian konsumen. MasterCard melaporkan, kini teknologi telah menyentuh setiap transaksi di sektor ritel baik bagi konsumen ataupun pebisnis ritel, meskipun sebagian pembeli memutuskan melakukan pembelian barang dengan cara datang ke gerai ritel. Eric Schneider, Region Head Asia Pasifik MasterCard Advisors, mengatakan, secara global hampir 80% konsumen mengklaim melakukan belanja kebutuhan sehari-hari menggunakan aplikasi di smartphone.