KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masuknya Patrick Walujo memimpin PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) memberi sinyal agresif terhadap arah bisnis emiten teknologi terbesar di Indonesia ini. Sejumlah inisiatif baru dilakukan GoTo untuk segera mewujudkan target adjusted EBITDA positif di kuartal IV tahun ini. Salah satu yang menarik adalah upaya Patrick untuk menggenjot pendapatan dari segmen konsumen peka harga. Jumlah konsumen jenis ini di dalam ekosistem GoTo dinilai masih sangat besar dan transaksinya berpotensi untuk terus digenjot. GoTo mengungkap sejumlah strategi untuk menggarap konsumen peka harga, di antaranya dengan menyediakan layanan GoCar Hemat, GoFood Hemat, dan GoTransit Multimodal.
Konsumen Peka Harga Jadi Target Baru GOTO di Bawah Patrick Waluyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masuknya Patrick Walujo memimpin PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) memberi sinyal agresif terhadap arah bisnis emiten teknologi terbesar di Indonesia ini. Sejumlah inisiatif baru dilakukan GoTo untuk segera mewujudkan target adjusted EBITDA positif di kuartal IV tahun ini. Salah satu yang menarik adalah upaya Patrick untuk menggenjot pendapatan dari segmen konsumen peka harga. Jumlah konsumen jenis ini di dalam ekosistem GoTo dinilai masih sangat besar dan transaksinya berpotensi untuk terus digenjot. GoTo mengungkap sejumlah strategi untuk menggarap konsumen peka harga, di antaranya dengan menyediakan layanan GoCar Hemat, GoFood Hemat, dan GoTransit Multimodal.