KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) sudah mulai mengembangkan bisnis digital. Salah satu langkahnya adalah dengan menggandeng pelaku e-commerce untuk menjual produk di lapak online para pebisnis market place. Setyadi Surya, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan RALS mengatakan, perusahaannya memang sudah mulai adaptif terhadap perkembangan zaman. Selain melakukan transformasi gerai, perusahaannya juga sudah mulai masuk ke bisnis digital. Namun memang kontribusi terhadap penjualan secara keseluruhan tidak besar. “Produk kami tersedia di Tokopedia dan Lazada. Kami lihat memang ada pertumbuhan penjualan dari e-commerce tetapi sekarang belum terlalu signifikan. Kira-kira lebih dari 1% saja,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (6/12).
Kontribusi bisnis digital bagi Ramayana masih mini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) sudah mulai mengembangkan bisnis digital. Salah satu langkahnya adalah dengan menggandeng pelaku e-commerce untuk menjual produk di lapak online para pebisnis market place. Setyadi Surya, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan RALS mengatakan, perusahaannya memang sudah mulai adaptif terhadap perkembangan zaman. Selain melakukan transformasi gerai, perusahaannya juga sudah mulai masuk ke bisnis digital. Namun memang kontribusi terhadap penjualan secara keseluruhan tidak besar. “Produk kami tersedia di Tokopedia dan Lazada. Kami lihat memang ada pertumbuhan penjualan dari e-commerce tetapi sekarang belum terlalu signifikan. Kira-kira lebih dari 1% saja,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (6/12).