KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) sudah mengembangkan bisnis digital melalui Mitra10.com yang merupakan supermarket bahan bangunan. Meski begitu, kontribusi bisnis ini masih mini. Tjia Tjhin Hwa, Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk mengatakan kontribusi bisnis digital belum signifikan bagi perusahaan. Pasalnya, produk unggulan untuk penjualan masih mengandalkan produk cat dan keramik yang permintaan di online masih kurang. "Kontribusinya online masih kecil banget, masih sekitar 1% sampai 2% saja," jarnya di Jakarta, Kamis (28/6). Menurutnya, kontribusi penjualan online kurang baik karena produk unggulan Mitra 10 adalah cat dan keramik yang ongkos kirimnya mahal bila dikirim via online.
Kontribusi bisnis digital minim, Catur Sentosa andalkan ekspansi gerai fisik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) sudah mengembangkan bisnis digital melalui Mitra10.com yang merupakan supermarket bahan bangunan. Meski begitu, kontribusi bisnis ini masih mini. Tjia Tjhin Hwa, Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk mengatakan kontribusi bisnis digital belum signifikan bagi perusahaan. Pasalnya, produk unggulan untuk penjualan masih mengandalkan produk cat dan keramik yang permintaan di online masih kurang. "Kontribusinya online masih kecil banget, masih sekitar 1% sampai 2% saja," jarnya di Jakarta, Kamis (28/6). Menurutnya, kontribusi penjualan online kurang baik karena produk unggulan Mitra 10 adalah cat dan keramik yang ongkos kirimnya mahal bila dikirim via online.