JAKARTA. Produk mi instant masih menjadi kontributor pemasukan terbesar bagi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Buktinya, dari total pendapatan Indofood pada kuartal III 2013 yang sebesar Rp 18,876 triliun, sebesar Rp 13,118 triliun berasal dari penjual mi. Itu artinya, mi instant berkontribusi 69,5% terhadap pendapatan Indofood. Lucy Suganda, Marketing Manager Noodle Division Indofood menuturkan penjualan mi instant Indofood setiap tahun terus mengalami pertumbuhan yang sangat baik. “Penjualan mi kami naik (per September 2013), sekitar 13,8% dibandingkan dengan tahun lalu yang Rp 11,526 triliun,” katanya.
Kontribusi Indomie ke Indofood capai Rp 13 triliun
JAKARTA. Produk mi instant masih menjadi kontributor pemasukan terbesar bagi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Buktinya, dari total pendapatan Indofood pada kuartal III 2013 yang sebesar Rp 18,876 triliun, sebesar Rp 13,118 triliun berasal dari penjual mi. Itu artinya, mi instant berkontribusi 69,5% terhadap pendapatan Indofood. Lucy Suganda, Marketing Manager Noodle Division Indofood menuturkan penjualan mi instant Indofood setiap tahun terus mengalami pertumbuhan yang sangat baik. “Penjualan mi kami naik (per September 2013), sekitar 13,8% dibandingkan dengan tahun lalu yang Rp 11,526 triliun,” katanya.