KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain meraup peningkatan penjualan dari gerai offline, PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) menyebut penjualan online juga tumbuh signifikan. Bahkan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kontribusi penjualan online tumbuh lebih dari dua kali lipat. Lilis Mulyawati, Presiden Direktur DAYA menyebut pihaknya turut memanfaatkan momentum penjualan online. Selain Harbolnas 11.11 dan 12.12, perusahaan juga sudah mulai ikut memberikan promo mulai dari 8.8 juga memberikan diskon produk dan gimmick lainnya. Baca Juga: Duta Intidaya (DAYA) optimistis kinerja tumbuh dobel digit tahun ini
Kontribusi kanal online ke penjualan Duta Intidaya (DAYA) mencapai 7% di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain meraup peningkatan penjualan dari gerai offline, PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) menyebut penjualan online juga tumbuh signifikan. Bahkan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kontribusi penjualan online tumbuh lebih dari dua kali lipat. Lilis Mulyawati, Presiden Direktur DAYA menyebut pihaknya turut memanfaatkan momentum penjualan online. Selain Harbolnas 11.11 dan 12.12, perusahaan juga sudah mulai ikut memberikan promo mulai dari 8.8 juga memberikan diskon produk dan gimmick lainnya. Baca Juga: Duta Intidaya (DAYA) optimistis kinerja tumbuh dobel digit tahun ini