KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Batik Danar Hadi Solo mengaku lebih fokus pada existing gerai ketimbang jor-joran membangun gerai baru. Hal ini merupakan startegi perusahaan ini untuk optimalisasi penjualan dari gerai-gerai yang saat ini berjumlah 19 gerai. Annisa Anindya, Marketing Communications PT Batik Danar Hadi Solo menyampaikan, pipeline ekspansi disusun per semester. Untuk paruh pertama tahun ini, khususnya di awal tahun ini belum akan ekspansi gerai baru. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1967 itu sudah memiliki gerai yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Medan, Makassar, Balikpapan dan Bali. "Sekarang (kondisi) ritel di Indonesia, apalagi di Jakarta dengan banyaknya infrastruktur merupakan tantangan. Ekonomi masih bagus, jadi kami ada sumbangsih positif dari sana," ujarnya, Jumat (2/2).
Kontribusi masih kecil, Danar Hadi perkuat merek Days
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Batik Danar Hadi Solo mengaku lebih fokus pada existing gerai ketimbang jor-joran membangun gerai baru. Hal ini merupakan startegi perusahaan ini untuk optimalisasi penjualan dari gerai-gerai yang saat ini berjumlah 19 gerai. Annisa Anindya, Marketing Communications PT Batik Danar Hadi Solo menyampaikan, pipeline ekspansi disusun per semester. Untuk paruh pertama tahun ini, khususnya di awal tahun ini belum akan ekspansi gerai baru. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1967 itu sudah memiliki gerai yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Medan, Makassar, Balikpapan dan Bali. "Sekarang (kondisi) ritel di Indonesia, apalagi di Jakarta dengan banyaknya infrastruktur merupakan tantangan. Ekonomi masih bagus, jadi kami ada sumbangsih positif dari sana," ujarnya, Jumat (2/2).