Kontribusi pelanggan korporasi masih dominan terhadap kinerja CBN



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cyberindo Aditama (CBN) terus melihat potensi pertumbuhan kinerja ke depan. Pasalnya, penggunaan teknologi digital di Indonesia terus mengalami peningkatan yang pesat dan semakin berkembang ke depannya.

Dani Sumarsono, Chief Executive Officer Cyberindo Aditama mengatakan, sebagai perusahaan internet service provider perusahaan meningkatkan kapasitasnya menjadi digital service provider. Hal ini dilakukan agar bisa memberikan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Perusahaan saat ini menyasar dua segmen yakni pelanggan korporasi dan ritel. Kontributor terbesar masih didominasi pelanggan korporasi yang mencapai 60%, sedangkan untuk segmen ritel baru memberikan kontribusi sebesar 40%.


"Dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini, retail sector mulai meningkat dan mengejar corporate sector, dan targetnya akan melebihi atau lebih besar dari corporate sector," ujar Dani kepada Kontan.co.id, Kamis (26/4).

Dani menambahkan saat ini pendapatan terbesar didapatkan dari layanan internet service provider. Selain itu, perusahaan juga terus mengembangkan bisnisnya untuk segmen bisnis fiber optik, cloud, tv hingga customer service business.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi