KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cyberindo Aditama (CBN) terus melihat potensi pertumbuhan kinerja ke depan. Pasalnya, penggunaan teknologi digital di Indonesia terus mengalami peningkatan yang pesat dan semakin berkembang ke depannya. Dani Sumarsono, Chief Executive Officer Cyberindo Aditama mengatakan, sebagai perusahaan internet service provider perusahaan meningkatkan kapasitasnya menjadi digital service provider. Hal ini dilakukan agar bisa memberikan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Perusahaan saat ini menyasar dua segmen yakni pelanggan korporasi dan ritel. Kontributor terbesar masih didominasi pelanggan korporasi yang mencapai 60%, sedangkan untuk segmen ritel baru memberikan kontribusi sebesar 40%.
Kontribusi pelanggan korporasi masih dominan terhadap kinerja CBN
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cyberindo Aditama (CBN) terus melihat potensi pertumbuhan kinerja ke depan. Pasalnya, penggunaan teknologi digital di Indonesia terus mengalami peningkatan yang pesat dan semakin berkembang ke depannya. Dani Sumarsono, Chief Executive Officer Cyberindo Aditama mengatakan, sebagai perusahaan internet service provider perusahaan meningkatkan kapasitasnya menjadi digital service provider. Hal ini dilakukan agar bisa memberikan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Perusahaan saat ini menyasar dua segmen yakni pelanggan korporasi dan ritel. Kontributor terbesar masih didominasi pelanggan korporasi yang mencapai 60%, sedangkan untuk segmen ritel baru memberikan kontribusi sebesar 40%.