KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. PT Nissan Motors Indonesia (NMI) menyampaikan kontribusi ceruk pasar di segmen menengah bertumbuh signifikan. Asal tahu saja, saat ini NMI menggarap segmen kelas menengah dan atas dengan brand Nissan dan segmen menengah bawah dengan Datsun. Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia menyampaikan, pertumbuhan penjualan kedua merk bertumbuh cukup baik. Dengan ceruk pasar yang berbeda, baik Nissan dan Datsun fokus untuk penetrasi di segmen pasar masing-masing. "Coverage kami beda untuk Nissan dan Datsun, tetapi dari hasil tahun lalu, hasilnya hampir sama fifthy-fifthy," ujar Masato di Yogyakarta, Jumat (6/5).
Kontribusi penjualan Datsun imbangi Nissan
KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. PT Nissan Motors Indonesia (NMI) menyampaikan kontribusi ceruk pasar di segmen menengah bertumbuh signifikan. Asal tahu saja, saat ini NMI menggarap segmen kelas menengah dan atas dengan brand Nissan dan segmen menengah bawah dengan Datsun. Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia menyampaikan, pertumbuhan penjualan kedua merk bertumbuh cukup baik. Dengan ceruk pasar yang berbeda, baik Nissan dan Datsun fokus untuk penetrasi di segmen pasar masing-masing. "Coverage kami beda untuk Nissan dan Datsun, tetapi dari hasil tahun lalu, hasilnya hampir sama fifthy-fifthy," ujar Masato di Yogyakarta, Jumat (6/5).