KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati masif melakukan penetrasi pengembangan digital, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) belum merasakan dampaknya secara signifikan saat ini. Pasalnya, transformasi digital yang dilakukan perusahaan memang disiapkan untuk menyambut masa depan. Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing AMRT menyampaikan bahwa saat ini kontribusi penjualan dari segmen digital masih kecil, khususnya untuk barang-brarang groceries. Hal ini karena barang kebutuhan sehari-hari dibutuhkan sesegera mungkin. “Sekarang kontribusinya masih kecil, tetapi arahnya adalah bagaimana kami membangun ekosistem yang lebih kuat baik online, offline, merchant jadi tidak hanya transaksi ritel saja,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (26/9).
Kontribusi sektor digital Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) masih di bawah 5%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati masif melakukan penetrasi pengembangan digital, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) belum merasakan dampaknya secara signifikan saat ini. Pasalnya, transformasi digital yang dilakukan perusahaan memang disiapkan untuk menyambut masa depan. Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing AMRT menyampaikan bahwa saat ini kontribusi penjualan dari segmen digital masih kecil, khususnya untuk barang-brarang groceries. Hal ini karena barang kebutuhan sehari-hari dibutuhkan sesegera mungkin. “Sekarang kontribusinya masih kecil, tetapi arahnya adalah bagaimana kami membangun ekosistem yang lebih kuat baik online, offline, merchant jadi tidak hanya transaksi ritel saja,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (26/9).