KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) sudah mulai mengembangkan bisnis digital miliknya. Melalui Mitra10.com perusahaan mulai menggarap segme e-commerce penjualan salah satunya produk kebutuhan rumah tangga. Imelda Widjojo, Investor Relation CSAP menyampaikan bahwa saat ini progres bisnis online masih cukup baik. Asal tahu saja, Mitra10.com menjual produk mulai dari lantai, dinding, atap hingga keperluan rumah tangga lainnya. "Saat ini pengembangan e-commerce masih dalam progres perbaikan dan kontribusinya masih cukup kecil, dibawah 5%," ujar Imelda kepada Kontan.co.id, Selasa (2/10).
Kontribusi sektor e-commerce Catur Sentosa Adiprana (CSAP) masih dibawah 5%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) sudah mulai mengembangkan bisnis digital miliknya. Melalui Mitra10.com perusahaan mulai menggarap segme e-commerce penjualan salah satunya produk kebutuhan rumah tangga. Imelda Widjojo, Investor Relation CSAP menyampaikan bahwa saat ini progres bisnis online masih cukup baik. Asal tahu saja, Mitra10.com menjual produk mulai dari lantai, dinding, atap hingga keperluan rumah tangga lainnya. "Saat ini pengembangan e-commerce masih dalam progres perbaikan dan kontribusinya masih cukup kecil, dibawah 5%," ujar Imelda kepada Kontan.co.id, Selasa (2/10).