KONTAN.CO.ID - KONTAN. Perusahaan asuransi jiwa PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menyampaikan bahwa sampai saat ini kontribusi terbesar pendapatan premi perusahaan masih didominasi oleh kanal keagenan. Chief Customer dan Marketing Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen mengatakan, total agen tenaga pemasar Prudential Indonesia telah lebih dari 100 ribu orang pada Juni 2024. “Dari total agen Prudential Indonesia saat ini, 52% nya generasi milenial dan 19% generasi Z,” kata Karin kepada awak media, saat ditemui usai acara NextGen, di Jakarta, Kamis (30/10).
Kontribusi Terbesar Pendapatan Premi Prudential Masih Didominasi Kanal Keagenan
KONTAN.CO.ID - KONTAN. Perusahaan asuransi jiwa PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menyampaikan bahwa sampai saat ini kontribusi terbesar pendapatan premi perusahaan masih didominasi oleh kanal keagenan. Chief Customer dan Marketing Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen mengatakan, total agen tenaga pemasar Prudential Indonesia telah lebih dari 100 ribu orang pada Juni 2024. “Dari total agen Prudential Indonesia saat ini, 52% nya generasi milenial dan 19% generasi Z,” kata Karin kepada awak media, saat ditemui usai acara NextGen, di Jakarta, Kamis (30/10).