KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawula muda yang penuh energi dan dinamika, sejatinya merupakan pasar yang potensial bila digarap dengan benar. Inilah yang tengah digarap oleh usaha rintisan anyar asal Bangka Belitung, Kooyla. Lahir di masa pandemi, tepatnya Maret lalu, bukan menjadi penghalang bagi Kooyla untuk bisa mengembangkan usaha. Apalagi, bidang startup yang Kooyla lakoni tergolong unik. Yakni, pengembangan diri kawula muda atau anak milenial. Jadi, Kooyla menawarkan beragam fitur untuk pengenalan dan pengembangan serta aktualisasi diri. Misalnya, ada fitur pengenalan diri dan minat melalui tes psikologi. Setelah pengguna sudah mengetahui minatnya, maka bisa mulai mengembangkan dan mengaktualisasikan dirinya sesuai dengan minat tentunya. Caranya, lewat bacaan-bacaan yang sesuai dengan minat.
Kooyla bidik kawula muda lewat tes pengembangan diri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawula muda yang penuh energi dan dinamika, sejatinya merupakan pasar yang potensial bila digarap dengan benar. Inilah yang tengah digarap oleh usaha rintisan anyar asal Bangka Belitung, Kooyla. Lahir di masa pandemi, tepatnya Maret lalu, bukan menjadi penghalang bagi Kooyla untuk bisa mengembangkan usaha. Apalagi, bidang startup yang Kooyla lakoni tergolong unik. Yakni, pengembangan diri kawula muda atau anak milenial. Jadi, Kooyla menawarkan beragam fitur untuk pengenalan dan pengembangan serta aktualisasi diri. Misalnya, ada fitur pengenalan diri dan minat melalui tes psikologi. Setelah pengguna sudah mengetahui minatnya, maka bisa mulai mengembangkan dan mengaktualisasikan dirinya sesuai dengan minat tentunya. Caranya, lewat bacaan-bacaan yang sesuai dengan minat.