Koperasi Digital NADI Gelar Market Day, Pestanya UMKM Saling Unjuk Gigi



MOMSMONEY.ID - Nasari Digital Koperasi Masa Kini akan menggelar NADI Market Day. Pameran ini adalah sebuah ajang kreativitas dan wirausaha yang mempertemukan para pelaku UMKM lokal, kreatif muda, serta komunitas ekonomi kreatif dengan masyarakat luas.

Acara ini akan berlangsung pada 9-15 November 2024 di Bella Terra Lifestyle Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan waktu operasional mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB selama 7 hari.

Bertema "Mendukung Kreativitas dan Wirausaha Lokal Bersama NADI Koperasi Digital Masa Kini", NADI Market Day dirancang sebagai wadah bagi para wirausahawan untuk memperkenalkan produk-produk lokal unggulan seperti fesyen, kuliner, kerajinan tangan.


Acara ini juga akan menjadi sarana untuk mendukung perkembangan bisnis kreatif di Indonesia, sejalan dengan komitmen NADI dalam memperkuat ekosistem UMKM melalui layanan koperasi digital yang modern dan inovatif.

Baca Juga: KSP Nasari luncurkan aplikasi koperasi pertama di Indonesia

Gambaran umum dari NADI Market Day antara lain:

● Lebih dari 50 Tenant Lokal yang menawarkan berbagai produk unik mulai dari fesyen, kuliner, hingga kerajinan tangan kreatif, semuanya siap memanjakan pengunjung. ● Workshop dan Talkshow Kewirausahaan dengan tema pengembangan bisnis, branding, dan pengelolaan usaha yang akan dipandu oleh para pengusaha sukses dan ahli di bidangnya. ● Pertunjukan deni dan musik yang akan dimeriahkan oleh musisi lokal serta penampilan dari komunitas seni, menciptakan suasana menyenangkan dan edukatif. ● Kolaborasi dengan komunitas lokal, yang menjadi bagian dari upaya NADI Market Day dalam mendukung inisiatif sosial dan lingkungan di tengah masyarakat. Acara ini tidak hanya dirancang sebagai tempat kuliner dan berbelanja, tetapi juga untuk memberikan edukasi dan inspirasi kepada para pengunjung mengenai pentingnya mendukung produk lokal serta memberdayakan pelaku UMKM.

Selain itu, para pengunjung dapat menikmati hiburan sambil belajar melalui berbagai aktivitas interaktif yang diselenggarakan sepanjang acara​. 

Selanjutnya: Industri Elektronik Dalam Negeri Revisi Target Pertumbuhan Tahun 2024, Ini Sebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Danielisa Putriadita