KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat ini yang namanya kedai kopi ingin punya ciri khas dan citarasa tersendiri yang berbeda dengan kedai kopi sejenis. Termasuk dalam urusan pesan antar atau delivery dari ragam minuman yang tersaji. Maka, tak jarang kedai kopi kini sudah punya layanan pesanan online via aplikasi yang diracik sendiri. Yang terbaru adalah Koppi yang dikelola PT Kopi Petani Indonesia. Untuk mengoptimalkan penjualan, Koppi langsung melansir aplikasi Koppi yang ada di versi android dan iOS. Tony Arifin, pendiri dan Chief Executive Officer Koppi berharap, kehadiran aplikasi Koppi bisa memadukan layanan offline dan online dalam menjajakan ragam minuman kopi dan non kopi ala Koppi. Usaha rintisan yang baru beroperasi awal tahun ini memang baru membuka satu kedai kopi di bilangan Mega Kuningan, Jakarta, dan minggu depan menyusul gerai kedua di Menara Global, Gatot Subroto.
Koppi mencoba memanfaatkan penjualan online beserta offline
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat ini yang namanya kedai kopi ingin punya ciri khas dan citarasa tersendiri yang berbeda dengan kedai kopi sejenis. Termasuk dalam urusan pesan antar atau delivery dari ragam minuman yang tersaji. Maka, tak jarang kedai kopi kini sudah punya layanan pesanan online via aplikasi yang diracik sendiri. Yang terbaru adalah Koppi yang dikelola PT Kopi Petani Indonesia. Untuk mengoptimalkan penjualan, Koppi langsung melansir aplikasi Koppi yang ada di versi android dan iOS. Tony Arifin, pendiri dan Chief Executive Officer Koppi berharap, kehadiran aplikasi Koppi bisa memadukan layanan offline dan online dalam menjajakan ragam minuman kopi dan non kopi ala Koppi. Usaha rintisan yang baru beroperasi awal tahun ini memang baru membuka satu kedai kopi di bilangan Mega Kuningan, Jakarta, dan minggu depan menyusul gerai kedua di Menara Global, Gatot Subroto.