KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk kosmetik halal Wipro Unza, Safi, masih akan mengandalkan e-commerce untuk penjualan. Perusahaan kosmetik asal Malaysia ini sudah bekerjasama dengan beberapa e-commerce. Diana Susiany, Brand Manager Safi Indonesia menyampaikan saat ini perusahaan masih dalam proses pengembangan untuk masuk digital. Dengan cara ini, perusahaan bisa melakukan penetrasi lebih dalam ke pasar-pasar yang belum terjangkau gerai kosmetik. "Saat ini e-commerce menjadi chanel yang paling menjanjikan untuk meningkatkan penetrasi produk ke level konsumen," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (31/5).
Kosmetik Safi andalkan penjualan lewat e-commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk kosmetik halal Wipro Unza, Safi, masih akan mengandalkan e-commerce untuk penjualan. Perusahaan kosmetik asal Malaysia ini sudah bekerjasama dengan beberapa e-commerce. Diana Susiany, Brand Manager Safi Indonesia menyampaikan saat ini perusahaan masih dalam proses pengembangan untuk masuk digital. Dengan cara ini, perusahaan bisa melakukan penetrasi lebih dalam ke pasar-pasar yang belum terjangkau gerai kosmetik. "Saat ini e-commerce menjadi chanel yang paling menjanjikan untuk meningkatkan penetrasi produk ke level konsumen," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (31/5).