KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kraft Heinz ABC Indonesia melalui produk Kecap ABC fokus pada pengembangan segmen eksisting ketimbang segmen baru. Seperti diketahui, saat ini produk tersebut digunakan untuk kebutuhan masak rumah tangga dan komersial. Dhiren Amin, Head of Marketing, South East Asia, Kraft Heinz menyampaikan adanya kampanye untuk mengajak suami memasak bukan merupakan upaya mengembangkan segmen baru. Hal itu dilakukan lebih kepada memberikan nilai lebih kepada pelanggan Kecap ABC yang kebanyakan perempuan. "Kami tidak ekspansi segmen baru di pasar, tetapi memberikan nilai tambah untuk pelanggan. Dengan percaya pada kesetaraan gender termasuk di dapur, kami memperlihatkan produk kami bisa digunakan oleh siapa saja," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (15/10).
Kraft Heinz fokus kembangkan segmen pasar produk kedelai
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kraft Heinz ABC Indonesia melalui produk Kecap ABC fokus pada pengembangan segmen eksisting ketimbang segmen baru. Seperti diketahui, saat ini produk tersebut digunakan untuk kebutuhan masak rumah tangga dan komersial. Dhiren Amin, Head of Marketing, South East Asia, Kraft Heinz menyampaikan adanya kampanye untuk mengajak suami memasak bukan merupakan upaya mengembangkan segmen baru. Hal itu dilakukan lebih kepada memberikan nilai lebih kepada pelanggan Kecap ABC yang kebanyakan perempuan. "Kami tidak ekspansi segmen baru di pasar, tetapi memberikan nilai tambah untuk pelanggan. Dengan percaya pada kesetaraan gender termasuk di dapur, kami memperlihatkan produk kami bisa digunakan oleh siapa saja," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (15/10).