KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kraft Heinz ABC Indonesia menyampaikan bahwa pada tahun ini perusahaan menargetkan pertumbuhan penjualan dan market share untuk Kecap ABC. Asal tahu saja, saat ini, Kecap ABC merupakan salah satu merek kecap paling digemari. Dhiren Amin, Head of Marketing, South East Asia, Kraft Heinz menyampaikan saat ini produk Kecap ABC miliknya merupakan salah dua penguasa pasar domestik. Perusahaan akan terus kembangkan penetrasi pasar untuk meningkatkan market share. "Kami memiliki target agresif untuk penjualan dan market share," ujarnya kepada KONTAN, Senin (15/10).
Kraft Heinz pasang target tinggi untuk penjualan Kecap ABC
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kraft Heinz ABC Indonesia menyampaikan bahwa pada tahun ini perusahaan menargetkan pertumbuhan penjualan dan market share untuk Kecap ABC. Asal tahu saja, saat ini, Kecap ABC merupakan salah satu merek kecap paling digemari. Dhiren Amin, Head of Marketing, South East Asia, Kraft Heinz menyampaikan saat ini produk Kecap ABC miliknya merupakan salah dua penguasa pasar domestik. Perusahaan akan terus kembangkan penetrasi pasar untuk meningkatkan market share. "Kami memiliki target agresif untuk penjualan dan market share," ujarnya kepada KONTAN, Senin (15/10).