KONTAN.CO.ID - Memasuki masa pasca pandemi, minat masyarakat untuk berbelanja secara offline kembali meningkat dengan integrasi metode pembayaran digital yang semakin diminati. Berkaca pada tren tersebut, Kredivo sebagai platform kredit digital terkemuka di Indonesia, terus memperluas penetrasi ke pasar offline. Kali ini, untuk pertama kalinya Kredivo hadir di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023. Hadirnya Kredivo di PRJ ini memungkinkan masyarakat untuk bertransaksi dengan layanan Paylater Kredivo di puluhan merchant ternama Kredivo yang hadir di PRJ ternama seperti Aqua Elektronik, Beko, Comforta, Erafone, iBox, OPPO, Electronic City, Matahari, Gramedia, SAMSUNG, SELIS, TCL, Toshiba, dan puluhan merchant lainnya. Indina Andamari, SVP Marketing & Communications Kredivo mengatakan, “Antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta tiap tahunnya yang tinggi menjadi dasar hadirnya Kredivo di PRJ. Gelaran ini menjadi langkah strategis kami untuk memperluas penetrasi pasar offline sekaligus saluran untuk mencapai target kami dalam melayani 10 juta pengguna dalam beberapa tahun mendatang.
Kredivo Pertama Kali Hadir di PRJ 2023 & Targetkan Perluas Penetrasi Offline Paylater
KONTAN.CO.ID - Memasuki masa pasca pandemi, minat masyarakat untuk berbelanja secara offline kembali meningkat dengan integrasi metode pembayaran digital yang semakin diminati. Berkaca pada tren tersebut, Kredivo sebagai platform kredit digital terkemuka di Indonesia, terus memperluas penetrasi ke pasar offline. Kali ini, untuk pertama kalinya Kredivo hadir di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023. Hadirnya Kredivo di PRJ ini memungkinkan masyarakat untuk bertransaksi dengan layanan Paylater Kredivo di puluhan merchant ternama Kredivo yang hadir di PRJ ternama seperti Aqua Elektronik, Beko, Comforta, Erafone, iBox, OPPO, Electronic City, Matahari, Gramedia, SAMSUNG, SELIS, TCL, Toshiba, dan puluhan merchant lainnya. Indina Andamari, SVP Marketing & Communications Kredivo mengatakan, “Antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta tiap tahunnya yang tinggi menjadi dasar hadirnya Kredivo di PRJ. Gelaran ini menjadi langkah strategis kami untuk memperluas penetrasi pasar offline sekaligus saluran untuk mencapai target kami dalam melayani 10 juta pengguna dalam beberapa tahun mendatang.