Kristianto Goenadi: Asyiknya menjepret model seksi



Bagi sebagian orang, fotografi merupakan hobi yang menyenangkan. Apalagi, kalau objek fotonya adalah model-model cantik nan seksi. Selain menyenangkan, di mata Kristianto Goenadi, memotret wanita berparas cantik menjadi permulaan yang paling gampang untuk menekuni fotografi.

Maklum saja, Presiden Direktur PT Minerva Motor Indonesia ini memang pemula dalam menerjuni dunia fotografi. Ia baru melakoni hobi ini sejak awal tahun. “Karena diajak teman,” ujar pria kelahiran Bandung, 46 tahun silam tersebut.

Tak puas hanya memotret model sendirian, ayah dua anak ini lantas membentuk sebuah komunitas pada 9 Oktober 2011 lalu. Namanya, Shutterbug. Uniknya, sebagian besar anggota komunitas ini adalah direksi atau top manager di perusahaan mereka masing-masing. Shutterbug pun secara khusus cuma memotret model saja.


Bersama komunitas yang kini beranggotakan 18 orang itu, Kristianto kian rajin menjepret model. Dua pekan lalu, misalnya, ia bersama komunitasnya menggelar foto bareng di Taman Langsat, Jakarta Selatan. Tak jarang, Kristianto memotret wanita-wanita cantik yang berpose seksi. “Namun, sebatas model yang memakai bikini, enggak sampai telanjang, lo," kata Kristianto.

Kegemaran memotret perempuan seksi ini terbawa saat menghadiri pameran motor. Ketika menyambang EICMA di Milan, Italia, November lalu, Kristianto semangat membidik model-model seksi yang berpose di atas motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari