KONTAN.CO.ID - Head of e-commerce Google Indonesia Henky Prihatna memprediksi Indonesia mampu menguasai pasar e-commerce Asia Tenggara hingga 52% pada 2025. Namun, e-commerce yang bagaimana yang mampu bertahan dalam era pasar online tersebut ? "Ada empat kriteria e-commerce dapat bertahan hingga 2025 nanti," tutur Henky pada Selasa (15/8) di Kantor Google Indonesia, Jakarta. Pertama, Henky menjelaskan, yang dapat bertahan adalah e-commerce yang mampu menjangkau konsumen yang berkualitas. Ia tak hanya menjangkau konsumen di kota besar, tetapi ia mampu menjangkau dari Sabang sampai Merauke.
Kriteria e-commerce yang bertahan versi Google
KONTAN.CO.ID - Head of e-commerce Google Indonesia Henky Prihatna memprediksi Indonesia mampu menguasai pasar e-commerce Asia Tenggara hingga 52% pada 2025. Namun, e-commerce yang bagaimana yang mampu bertahan dalam era pasar online tersebut ? "Ada empat kriteria e-commerce dapat bertahan hingga 2025 nanti," tutur Henky pada Selasa (15/8) di Kantor Google Indonesia, Jakarta. Pertama, Henky menjelaskan, yang dapat bertahan adalah e-commerce yang mampu menjangkau konsumen yang berkualitas. Ia tak hanya menjangkau konsumen di kota besar, tetapi ia mampu menjangkau dari Sabang sampai Merauke.