KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penanganan arus mudik dan balik 2024 oleh PT ASDP Indonesia Ferry mendapat apresiasi dari berbagai pihak karena menunjukkan peningkatan kualitas pelayanan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Tulus Abadi, menyatakan bahwa peningkatan kualitas terlihat dari tahap pra-perjalanan, perjalanan, hingga pasca-perjalanan arus mudik dan balik Lebaran 2024. "Secara keseluruhan, sangat memadai, mulai dari kemudahan pembelian dan pemesanan tiket secara online, area check-in pelabuhan yang nyaman, hingga layanan penanganan pengaduan seperti barang hilang," kata Tulus. Berdasarkan survei YLKI, kepuasan konsumen ASDP mencapai 98,8%.
Kualitas Pelayanan ASDP Indonesia Ferry Saat Arus Mudik 2024 Direspons Positif
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penanganan arus mudik dan balik 2024 oleh PT ASDP Indonesia Ferry mendapat apresiasi dari berbagai pihak karena menunjukkan peningkatan kualitas pelayanan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Tulus Abadi, menyatakan bahwa peningkatan kualitas terlihat dari tahap pra-perjalanan, perjalanan, hingga pasca-perjalanan arus mudik dan balik Lebaran 2024. "Secara keseluruhan, sangat memadai, mulai dari kemudahan pembelian dan pemesanan tiket secara online, area check-in pelabuhan yang nyaman, hingga layanan penanganan pengaduan seperti barang hilang," kata Tulus. Berdasarkan survei YLKI, kepuasan konsumen ASDP mencapai 98,8%.