Kuartal I 2018, marketing sales Agung Podomoro Land tumbuh signifikan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) berhasil mencatatkan marketing sales Rp 600 miliar selama periode Januari-Maret 2018. Jumlah tersebut meningkat 100% dari pencapaian pada periode yang sama tahun lalu.

Indra Antono, Wakil Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk yakin dengan melihat pencapaian marketing sales kuartal I tersebut maka penjualan properti perusahaan tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu. "Keadaan tahun ini akan membaik." ujarnya pada Kontan.co.id, Selasa (17/5).

Kontribusi terbesar raihan pra penjualan itu berasal dari Proyek Podomoro Park Bandung, Podomoro Deli Medan, Grand Madison, dan Proyek Podomoro Golf View di Cimanggis.


Meskipun tumbuh tinggi, pencapaian kuartal I tersebut baru sekitar 12,2% dibanding target APLN tahun 2018 yakni sebesar Rp 4,9 triliun. 

Indra yakin target yang mereka tetapkan tahun ini bisa tetap tercapai dengan strategi yang sudah disiapkan perseroan. Tahun ini, APLN akan banyak mengandalkan penjualan tanah kavling komersial di dua kawasan yang mereka kembangkan yaitu Podomoro Park Bandung dan Podomoro Golf View Cimanggis.

"Kami akan banyak melakukan penjualan lahan kavling ke sektor-sektor pendididikan untuk dibangun sekolah atau perguruan tinggi. Di Podomoro Golf View, dalam waktu dekat kami akan tandatangan kerjasama penjualan dengan salah satu univesitas," Ungkap Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi