KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) membukukan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) sebesar Rp 275 miliar pada periode Kuartal I-2021. Adanya sejumlah katalis positif seperti insentif properti membuat MTLA optimistis bisa mendongkrak kinerja dibandingkan tahun lalu. Direktur Metropolitan Land Olivia Surodjo menyampaikan, pada tahun ini pihaknya membidik pertumbuhan kinerja hingga 40% secara year on year (YoY). MTLA membidik target marketing sales sebesar Rp 1,55 triliun, yang merupakan gabungan dari penjualan properti senilai Rp 1,1 triliun dan pendapatan berulang (recurring revenue) sebesar Rp 450 miliar. "Secara total ini berarti meningkat sekitar 40% dari pencapaian tahun lalu. Untuk Q1 mencapai Rp 275 miliar, tetapi kami ada launching di awal April yang terserap cukup baik. Sehingga kami cukup optimistis target setahun akan tercapai," terang Olivia saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (25/4).
Kuartal I-2021, Metropolitan Land (MTLA) catatkan marketing sales Rp 275 miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) membukukan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) sebesar Rp 275 miliar pada periode Kuartal I-2021. Adanya sejumlah katalis positif seperti insentif properti membuat MTLA optimistis bisa mendongkrak kinerja dibandingkan tahun lalu. Direktur Metropolitan Land Olivia Surodjo menyampaikan, pada tahun ini pihaknya membidik pertumbuhan kinerja hingga 40% secara year on year (YoY). MTLA membidik target marketing sales sebesar Rp 1,55 triliun, yang merupakan gabungan dari penjualan properti senilai Rp 1,1 triliun dan pendapatan berulang (recurring revenue) sebesar Rp 450 miliar. "Secara total ini berarti meningkat sekitar 40% dari pencapaian tahun lalu. Untuk Q1 mencapai Rp 275 miliar, tetapi kami ada launching di awal April yang terserap cukup baik. Sehingga kami cukup optimistis target setahun akan tercapai," terang Olivia saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (25/4).