KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) membukukan marketing sales sebesar Rp 1,9 triliun pada kuartal I 2022. Sebagai informasi, pada tahun ini Ciputra memasang target marketing sales senilai Rp 8,2 triliun atau meningkat 10% dibandingkan realisasi marketing sales tahun 2021 sebesar Rp 7,4 triliun. Selama kuartal I 2022, segmen landed house atau rumah tapak masih menjadi penyumbang terbesar marketing sales CTRA.
Kuartal I 2022, Ciputra Development (CTRA) Bukukan Marketing Sales Rp 1,9 Triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) membukukan marketing sales sebesar Rp 1,9 triliun pada kuartal I 2022. Sebagai informasi, pada tahun ini Ciputra memasang target marketing sales senilai Rp 8,2 triliun atau meningkat 10% dibandingkan realisasi marketing sales tahun 2021 sebesar Rp 7,4 triliun. Selama kuartal I 2022, segmen landed house atau rumah tapak masih menjadi penyumbang terbesar marketing sales CTRA.