KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (Metland) cukup agresif dalam menggarap dan memasarkan proyek hunian. Emiten properti dengan kode saham MTLA ini sudah mengantongi marketing sales dan recurring income Rp 301 miliar di kuartal pertama 2022. Direktur MTLA Olivia Surodjo mengungkapkan, pencapaian marketing sales pada kuartal pertama 2022 masih di bawah target yang ditetapkan. Hal tersebut dikarenakan pengaruh kembalinya naik kasus Covid-19 (omicron) pada awal tahun 2022. “Sehingga tingkat kunjungan calon konsumen ke proyek-proyek kami sempat mengalami penurunan drastis. Dimana hal ini juga turut andil dalam penjualan kuartal pertama, seperti yang kita ketahui bahwa pembelian rumah masih memerlukan emotional bonding untuk melihat proyek secara langsung sebelum memutuskan untuk pembelian,” kata Olivia kepada Kontan.co.id, belum lama ini.
Kuartal I-2022, Marketing Sales Metropolitan Land (MTLA) Masih di Bawah Target
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (Metland) cukup agresif dalam menggarap dan memasarkan proyek hunian. Emiten properti dengan kode saham MTLA ini sudah mengantongi marketing sales dan recurring income Rp 301 miliar di kuartal pertama 2022. Direktur MTLA Olivia Surodjo mengungkapkan, pencapaian marketing sales pada kuartal pertama 2022 masih di bawah target yang ditetapkan. Hal tersebut dikarenakan pengaruh kembalinya naik kasus Covid-19 (omicron) pada awal tahun 2022. “Sehingga tingkat kunjungan calon konsumen ke proyek-proyek kami sempat mengalami penurunan drastis. Dimana hal ini juga turut andil dalam penjualan kuartal pertama, seperti yang kita ketahui bahwa pembelian rumah masih memerlukan emotional bonding untuk melihat proyek secara langsung sebelum memutuskan untuk pembelian,” kata Olivia kepada Kontan.co.id, belum lama ini.