JAKARTA. Emiten properti, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) hanya berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan Rp 1,2 triliun atau 17,9% dari total target yang dipatok tahun ini yakni Rp 6,9 triliun. Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, perolehan marketing sales BSDE tiga bulan pertama tahun ini melambat 45,4%. Kuartal I 2015, perseroan masih mampu mencetak marketing sales Rp 2,2 triliun. Hermawan Wijaya, Direktur BSDE mengatakan sebagian besar marketing sales didapat dari sektor residential yakni mencapai Rp 816 miliar atau 68%. "Sementara sektor komersial menyumbang 32% atau Rp 387 miliar." kata Hermawan dalam keterangan resminya, Kamis (28/4).
Kuartal I, BSDE baru raih marketing sales Rp 1,2 T
JAKARTA. Emiten properti, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) hanya berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan Rp 1,2 triliun atau 17,9% dari total target yang dipatok tahun ini yakni Rp 6,9 triliun. Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, perolehan marketing sales BSDE tiga bulan pertama tahun ini melambat 45,4%. Kuartal I 2015, perseroan masih mampu mencetak marketing sales Rp 2,2 triliun. Hermawan Wijaya, Direktur BSDE mengatakan sebagian besar marketing sales didapat dari sektor residential yakni mencapai Rp 816 miliar atau 68%. "Sementara sektor komersial menyumbang 32% atau Rp 387 miliar." kata Hermawan dalam keterangan resminya, Kamis (28/4).