JAKARTA. Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) baru berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 1,1 triliun sepanjang kuartal I 2016. Jumlah tersebut setara 11,8% dari target yang ditetapkan perseroan tahun ini yakni Rp 9,3 triliun. Perolehan marketing sales tersebut juga mengalami penurunan sebesar 36,7% jika dibanding dengan periode kuartal I 2015 yang mencapai Rp 1,74 triliun. Tulus Santoso, Direktur dan Sekretaris Perusahaan CTRA mengatakan rendahnya perolehan pra penjualan selama tiga bulan pertama tahun ini lantaran kondisi ekonomi masih lesu dan daya beli masyarakat belum pulih selama tiga bulan pertama tahun ini.
Kuartal I, CTRA kantongi marketing sales Rp 1,1 T
JAKARTA. Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) baru berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 1,1 triliun sepanjang kuartal I 2016. Jumlah tersebut setara 11,8% dari target yang ditetapkan perseroan tahun ini yakni Rp 9,3 triliun. Perolehan marketing sales tersebut juga mengalami penurunan sebesar 36,7% jika dibanding dengan periode kuartal I 2015 yang mencapai Rp 1,74 triliun. Tulus Santoso, Direktur dan Sekretaris Perusahaan CTRA mengatakan rendahnya perolehan pra penjualan selama tiga bulan pertama tahun ini lantaran kondisi ekonomi masih lesu dan daya beli masyarakat belum pulih selama tiga bulan pertama tahun ini.