JAKARTA. Emiten properti, PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) berhasil mencatatkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 241 miliar sepanjang kuartal I 2016. Pencapaian tersebut setara dengan 18,5% dari total target yang dipatok perseroan tahun ini yakni Rp 1,3 triliun. Sebesar Rp 137 miliar dari perolehan marketing sales tersebut didapat dari residential dan Rp 104 miliar sisanya diperoleh dari proyek-proyek komersial atau recurring income. Olivia Surodjo, Direktur Keuangan MTLA mengatakan realisasi marketing sales kuartal I masih terbilang sepi mengingat perseroan berharap bisa mengantongi 25% target selama tiga bulan pertama tahun ini. "Ini karena pasar properti di segmen atas masih lesu. Sedangkan segmen menengah bawah masih bagus," ujarnya pada KONTAN baru-baru ini.
Kuartal I, MTLA kantongi marketing sales Rp 241 M
JAKARTA. Emiten properti, PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) berhasil mencatatkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 241 miliar sepanjang kuartal I 2016. Pencapaian tersebut setara dengan 18,5% dari total target yang dipatok perseroan tahun ini yakni Rp 1,3 triliun. Sebesar Rp 137 miliar dari perolehan marketing sales tersebut didapat dari residential dan Rp 104 miliar sisanya diperoleh dari proyek-proyek komersial atau recurring income. Olivia Surodjo, Direktur Keuangan MTLA mengatakan realisasi marketing sales kuartal I masih terbilang sepi mengingat perseroan berharap bisa mengantongi 25% target selama tiga bulan pertama tahun ini. "Ini karena pasar properti di segmen atas masih lesu. Sedangkan segmen menengah bawah masih bagus," ujarnya pada KONTAN baru-baru ini.