JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia semakin asyik menjajakan produk regular premi. Produk premi berkala jadi pendorong bisnis perseroan di awal tahun ini. Hingga kuartal pertama 2016, Chief Executive Officer Generali Edy Tuhirman menyebut, produk regular premi mendorong pertumbuhan premi secara keseluruhan. Hal ini sejalan dengan kebijakan perusahaan untuk lebih mengutamakan penjualan produk premi berkala. Soalnya segmen produk seperti itu cenderung lebih kebal terhadap fluktuasi ekonomi. Selain itu pasarnya terbilang lebih luas. "Pertumbuhan bisnis kami pun akan jadi lebih stabil," kata Edy.
Kuartal I, premi Generali naik 28%
JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia semakin asyik menjajakan produk regular premi. Produk premi berkala jadi pendorong bisnis perseroan di awal tahun ini. Hingga kuartal pertama 2016, Chief Executive Officer Generali Edy Tuhirman menyebut, produk regular premi mendorong pertumbuhan premi secara keseluruhan. Hal ini sejalan dengan kebijakan perusahaan untuk lebih mengutamakan penjualan produk premi berkala. Soalnya segmen produk seperti itu cenderung lebih kebal terhadap fluktuasi ekonomi. Selain itu pasarnya terbilang lebih luas. "Pertumbuhan bisnis kami pun akan jadi lebih stabil," kata Edy.