JAKARTA. Ketua Umum AAJI Evelina Pietruschka mengungkapkan, produk tradisional seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi pendidikan masih menjadi daya tarik bagi konsumen. “Kalau dilihat dari total pendapatan premi di kuartal I 2010 sebesar 17,3 triliun, produk asuransi tradisional ini menyumbangkan 54%,” paparnya. Evelina bilang, kesadaran masyarakat akan perlindungan jangka panjang ini membuat penetrasi pasar asuransi jiwa, terutama kelas menengah yang semakin besar dari tahun ke tahun.
Kuartal I, Produk Asuransi Tradisional Sumbang Pendapatan Premi 54%
JAKARTA. Ketua Umum AAJI Evelina Pietruschka mengungkapkan, produk tradisional seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi pendidikan masih menjadi daya tarik bagi konsumen. “Kalau dilihat dari total pendapatan premi di kuartal I 2010 sebesar 17,3 triliun, produk asuransi tradisional ini menyumbangkan 54%,” paparnya. Evelina bilang, kesadaran masyarakat akan perlindungan jangka panjang ini membuat penetrasi pasar asuransi jiwa, terutama kelas menengah yang semakin besar dari tahun ke tahun.