KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA, anggota indeks Kompas100) sudah meraih marketing sales sebanyak Rp 4,15 triliun sampai September 2019. Sebagai informasi, pada tahun ini CTRA menargetkan perolehan marketing sales senilai Rp 6 triliun. "Kami belum mengubah target. Menurut saya, masih in line dengan proyeksi," kata Direktur Ciputra Development Harun Hajadi kepada Kontan.co.id, Kamis (31/10). Lebih lanjut, ia bilang, CTRA masih akan meluncurkan produk pada akhir tahun ini. Apabila melihat laporan keuangan kuartal III 2019, CTRA mengantongi pendapatan sebanyak Rp 4,65 triliun atau turun tipis 0,85% dari kuartal III 2018 yang senilai Rp 4,69 triliun.
Kuartal III 2019, Ciputra Development (CTRA) raup marketing sales Rp 4,15 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA, anggota indeks Kompas100) sudah meraih marketing sales sebanyak Rp 4,15 triliun sampai September 2019. Sebagai informasi, pada tahun ini CTRA menargetkan perolehan marketing sales senilai Rp 6 triliun. "Kami belum mengubah target. Menurut saya, masih in line dengan proyeksi," kata Direktur Ciputra Development Harun Hajadi kepada Kontan.co.id, Kamis (31/10). Lebih lanjut, ia bilang, CTRA masih akan meluncurkan produk pada akhir tahun ini. Apabila melihat laporan keuangan kuartal III 2019, CTRA mengantongi pendapatan sebanyak Rp 4,65 triliun atau turun tipis 0,85% dari kuartal III 2018 yang senilai Rp 4,69 triliun.