KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) berhasil mencatatkan kinerja positif sepanjang kuartal III-2023. Laba bersih DOOH tercatat bertumbuh 39,28% menjadi Rp 7,45 miliar per akhir September 2023. Sejalan dengan pertumbuhan laba bersih pendapatan DOOH juga menguat sebesar 430,4%, dari semula Rp 25,81 miliar pada September 2022 menjadi Rp 136,91 miliar per September 2023. Direktur Utama DOOH Vicktor Aritonang mengungkapkan, kinerja DOOH tidak lepas dari melesatnya penjualan iklan yang terjadi pasca pandemik dan masa menjelang tahun politik.
Baca Juga: Era Media Sejahtera (DOOH) Bakal Merilis Marketplace Iklan Pada Desember 2023 “Kinerja DOOH yang baik sepanjang tahun 2023 tidak lepas dari upaya seluruh individu di dalam DOOH dan atas kerja sama mitra-mitra strategis kami, sehingga kami bisa mencapai kinerja yang menggembirakan,” ungkap Vicktor, dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) yang dirilis pada Rabu (11/10). Dia melanjutkan, DOOH sebagai media owner senantiasa selalu berinovasi dalam memenangkan persaingan di industri periklanan. Sebagai bentuk inovasi di tahun ini, DOOH baru saja memperkenalkan layanan periklanan Guaranteed ROAS (Return of Ad Spending) yang menggaransi penjualan Brand/Pengiklan. Sehingga dapat mengoptimalkan budget periklanan yang mereka miliki.
DOOH Chart by TradingView