JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 3 triliun hingga akhir September 2015. Jumlah tersebut setara dengan 66,6% dari target yang dipatok perseroan tahun ini yakni sebesar Rp 4,5 triliun. Sebagian besar perolehan marketing sales selama sembilan bulan pertama ini masih ditopang oleh proyek-proyek Summarecon Seropong. "Sekitar 80% diperoleh dari Summarecon Serpong, sisanya dari Sumarecon Bekasi." kata Michael Yong, Direktur dan Sekretaris Perusahaan SMRA pada KONTAN, Jumat (9/10). Jika dibanding pencapaian dengan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 2,9 triliun, marketing sales SMRA hingga akhir kuartal III tahun ini masih tercatat tumbuh yakni sebesar 3,44%.
Kuartal III, SMRA kantongi marketing sales Rp 3 T
JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 3 triliun hingga akhir September 2015. Jumlah tersebut setara dengan 66,6% dari target yang dipatok perseroan tahun ini yakni sebesar Rp 4,5 triliun. Sebagian besar perolehan marketing sales selama sembilan bulan pertama ini masih ditopang oleh proyek-proyek Summarecon Seropong. "Sekitar 80% diperoleh dari Summarecon Serpong, sisanya dari Sumarecon Bekasi." kata Michael Yong, Direktur dan Sekretaris Perusahaan SMRA pada KONTAN, Jumat (9/10). Jika dibanding pencapaian dengan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 2,9 triliun, marketing sales SMRA hingga akhir kuartal III tahun ini masih tercatat tumbuh yakni sebesar 3,44%.