KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa (Taspen Life) berencana meluncurkan produk baru di kuartal III tahun 2018. Produk baru tersebut berupa asuransi unitlink dengan skema pemasaran melalui jalur agensi. Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumarsono mengharapkan nantinya produk asuransi tersebut bisa diminati oleh masyarakat Indonesia. Apalagi, dalam tahun ini, perseroan ini memproyeksi bisa meraih nasabah baru sekitar 5%, hanya dari produk asuransi unitlink. “Target untuk produk unitlink tidak besar untuk 2018 yaitu hanya kurang dari 5% dari total premi yang ada. Sementara untuk strategi bisnis menambah nasabah baru sedang kami buat,” kata Maryoso kepada Kontan.co.id, Jumat (24/7).
Kuartal III, Taspen Life akan meluncurkan produk unitlink baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa (Taspen Life) berencana meluncurkan produk baru di kuartal III tahun 2018. Produk baru tersebut berupa asuransi unitlink dengan skema pemasaran melalui jalur agensi. Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumarsono mengharapkan nantinya produk asuransi tersebut bisa diminati oleh masyarakat Indonesia. Apalagi, dalam tahun ini, perseroan ini memproyeksi bisa meraih nasabah baru sekitar 5%, hanya dari produk asuransi unitlink. “Target untuk produk unitlink tidak besar untuk 2018 yaitu hanya kurang dari 5% dari total premi yang ada. Sementara untuk strategi bisnis menambah nasabah baru sedang kami buat,” kata Maryoso kepada Kontan.co.id, Jumat (24/7).