Kuartal tiga penjualan Wuling Indonesia lebih baik ditopang produk baru



KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Indonesia) meriah peningkatan penjualan di periode ketiga tahun ini ditopang penjualan mobil SUV  Wuling Almaz.

Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani menjelaskan melansir  data penjualan yang telah dihimpun, penjualan di kuartal III 2019 mengalami peningkatan dari kuartal yang sama di tahun sebelumnya. "Wuling Almaz sebagai kontributor penjualan tertinggi," jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (19/11). 

Baca Juga: Wuling Motors donasikan ambulan dan mobil klinik

Namun sayang, pertumbuhan penjualan serta berapa unit yang terjual belum bisa diungkap dengan rinci. Namun yang pasti Dian menjelaskan adanya peningkatan di tahun ini jika dibandingkan tahun sebelumnya karena didukung varian produk baru yang baru diluncurkan di 2019.

Produk tersebut adalah Wuling Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT sehingga para konsumen memiliki pilihan yang bervariasi. Adapun hingga Oktober 2019, Almaz menorehkan angka penjualan tertinggi sebesar 42% dari total penjualan. Diikuti dengan seri Confero sebesar 40% 

Dian menjelaskan untuk mempertahankan kue pasar, Wuling akan terus memperkuat layanan penjualan dan purna jual dengan mengemabngkan jaringan dealer. Upaya itu bertujuan untuk menjangkau lebih banyak lagi pelanggan. "Kami yakin hal ini dapat berkontirbusi  untuk market sahre di pasar otomotif Indonesia hingga 2019," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Azis Husaini