JAKARTA. Kaum muda di Indonesia menjadi pasar potensial pelaku usaha, terutama kaum muda yang sudah akrab dengan new media. Betapa tidak, banyak pelaku usaha sekarang ini memiliki konsep pemasaran dan promosi melalui new media atau melalui media baru seperti situs jejaring sosial. Hal ini disampaikan oleh Direktur MNC Grup Agus Mulyanto, di Jakarta Sabtu (20/10). Agus mengungkapkan, pelaku usaha saat sudah menjadikan new media sebagai alat untuk menggaet pelanggan. Tentunya, pelanggan yang digaet itu kebanyakan kelompok muda, sebagai pengguna new media terbanyak di Indonesia. Saat ini saja, kata Agus, populasi kaum muda di Indonesia yang berusia di bawah 50 tahun bisa mencapai 80% dari total penduduk Indonesia. Dan mereka itu, sudah akrab dengan produk new media, salah satunya adalah Facebook atau Twitter.
Kuasai new media biar konsumen di genggaman Anda
JAKARTA. Kaum muda di Indonesia menjadi pasar potensial pelaku usaha, terutama kaum muda yang sudah akrab dengan new media. Betapa tidak, banyak pelaku usaha sekarang ini memiliki konsep pemasaran dan promosi melalui new media atau melalui media baru seperti situs jejaring sosial. Hal ini disampaikan oleh Direktur MNC Grup Agus Mulyanto, di Jakarta Sabtu (20/10). Agus mengungkapkan, pelaku usaha saat sudah menjadikan new media sebagai alat untuk menggaet pelanggan. Tentunya, pelanggan yang digaet itu kebanyakan kelompok muda, sebagai pengguna new media terbanyak di Indonesia. Saat ini saja, kata Agus, populasi kaum muda di Indonesia yang berusia di bawah 50 tahun bisa mencapai 80% dari total penduduk Indonesia. Dan mereka itu, sudah akrab dengan produk new media, salah satunya adalah Facebook atau Twitter.