KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kulo Group yang telah memiliki 250 gerai kedai kopi Kulo pada hari ini mulai melakukan perluasan bisnis dengan menggarap brand restoran Pochajjang, all you can eat Korean BBQ. Pochajjang diambil dari bahasa Korea dimana Pocha berarti tenda dan jjang artinya terbaik. Gerai pertama Pochajjang yang beroperasi dibuka di Jl Gandaria 1 No.20, Kramat Pela, Kebayoran Baru dan beroperasi setiap hari mulai dari pukul 17:00 - 23:00. Kapasitas restoran mencapai 128 orang. Restoran all you can eat Korean BBQ ini menawarkan dua pilihan menu Rp 99.000 untuk Premium Beef dan Rp 129.900 untuk Wagyu Beef, masing-masing pilihan dilengkapi dengan banchan atau menu pendamping yang terdiri dari Japchae, Pajeon dan Karaage.
Kulo Group rambah gerai makanan melalui Pochajjang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kulo Group yang telah memiliki 250 gerai kedai kopi Kulo pada hari ini mulai melakukan perluasan bisnis dengan menggarap brand restoran Pochajjang, all you can eat Korean BBQ. Pochajjang diambil dari bahasa Korea dimana Pocha berarti tenda dan jjang artinya terbaik. Gerai pertama Pochajjang yang beroperasi dibuka di Jl Gandaria 1 No.20, Kramat Pela, Kebayoran Baru dan beroperasi setiap hari mulai dari pukul 17:00 - 23:00. Kapasitas restoran mencapai 128 orang. Restoran all you can eat Korean BBQ ini menawarkan dua pilihan menu Rp 99.000 untuk Premium Beef dan Rp 129.900 untuk Wagyu Beef, masing-masing pilihan dilengkapi dengan banchan atau menu pendamping yang terdiri dari Japchae, Pajeon dan Karaage.