Kumpulan Ucapan dan Twibbon Hari Introvert Sedunia 2 Januari 2024, Yuk Ramaikan!



KONTAN.CO.ID - Tanggal 2 Januari memperingati Hari Introvert Sedunia 2024. Twibbon dan ucapan Hari Introvert Sedunia 2024 bisa diunggah di media sosial untuk merayakan momen tersebut. 

Hari Introvert Sedunia jatuh pada 2 Januari sebagai momen bagi para introvert untuk kembali mendapatkan kedamaian dan ketenangan. Mereka perlu mengisi ulang baterai sosial mereka setelah momen perayaan Natal dan Tahun Baru yang mengharuskan mereka berkumpul dengan banyak orang. 

Hari Introvert Sedunia merupakan hari untuk lebih memahami banyak introvert di seluruh dunia. Hal ini juga merupakan hari yang tepat bagi para introvert dengan membiarkan mereka sendirian dan memberi mereka ruang yang mereka butuhkan.


Lantas, seperti apa twibbon dan ucapan Hari Introvert Sedunia 2024? 

Baca Juga: 20 Ucapan Hari Introvert Sedunia yang Diperingati Setiap 2 Januari

Kumpulan ucapan Hari Introvert Sedunia 2024

Dirangkum dari laman Hindustan Times, berikut adalah kumpulan ucapan Hari Introvert Sedunia 2024: 

  1. Introvert bukan berarti tidak menarik dan tidak berbakat. Selamat Hari Introvert Sedunia. 
  2. Saya seorang introvert. Saya suka menyendiri, suka berada di luar ruangan, suka berjalan-jalan dengan anjing saya dan memandangi pepohonan, bunga, dan langit." - Audrey Hepburn.
  3. Hari ini adalah harimu, temanku. Ketenangan, kebaikan, dan kesendirianmu telah mengajariku banyak hal dalam hidup. Selamat Hari Introvert Sedunia.
  4. Selamat Hari Introvert! Ini adalah hari bagi para pemimpi, pemikir, pendiam, dan mereka yang suka duduk di kursi belakang.
  5. "Bentuk cinta yang paling tinggi adalah menjadi pelindung kesendirian orang lain.” - Rainer Maria Rilke.
  6. Introvert menyeimbangkan dunia yang penuh dengan ekstrovert. Selamat Hari Introvert Sedunia. 
  7. "Introvert adalah pengamat, pendengar yang baik, dan pemikir yang mendalam. Kita berpikir sebelum berbicara." - John Geddes.
  8. Introvert tidak suka keramaian. Introvert lebih suka menyendiri dan ketenangan. Selamat Hari Introvert Sedunia.
  9. “Kesendirianmu akan menjadi penopang dan rumah bagimu, bahkan di tengah keadaan yang sangat asing.” - Rainer Maria Rilke.
  10. Ada kepuasan dan kebahagiaan saat saya berada dalam keheningan. Selamat Hari Introvert Sedunia 2024. 
  11. "Jangan remehkan aku karena aku pendiam. Aku tahu lebih banyak daripada yang kuucapkan, lebih banyak berpikir daripada berbicara, dan mengamati lebih banyak dari yang kamu tahu." -Michaela Chung.
Baca Juga: Ini 5 Jenis Kamar di Kapal Pesiar yang Sebaiknya Tidak Anda Pesan

Twibbon Hari Introvert Sedunia 2024

Berikut kumpulan twibbon Hari Introvert Sedunia 2024 yang bisa diunggah di media sosial:

Cara menggunakan link twibbon Hari Introvert Sedunia 2024

Sementara itu, berikut adalah cara membagikan link twibbon Hari Introvert Sedunia 2024 di media sosial:

  • Silahkan membuka link twibbon Hari Introvert Sedunia 2024 yang ada di artikel ini. 
  • Anda juga dapat mengakses situs twibbonize.com dan memasukkan kata kunci terkait Hari Introvert Sedunia 2024 untuk memilih twibbon Hari Introvert Sedunia 2024 yang disukai.   
  • Klik opsi Choose Photo/Pilih Foto untuk menentukan foto mana yang hendak digunakan pada template twibbon Hari Introvert Sedunia.
  • Anda dapat menyesuaikan ukuran dan posisi foto dengan cara menggeser atau zoom in/out foto pada area yang tersedia di twibbon Hari Introvert Sedunia 2024.
  • Setelah foto sudah pas, klik Crop/Selanjutnya lalu klik Download/Unduh Foto untuk mengunduh twibbon Hari Introvert 2024 yang tadi sudah diedit.   
  • Foto yang sudah diunduh bisa dipajang pada platform media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, Line, Telegram, dan masih banyak lagi.  
Itulah cara menggunakan link twibbon Hari Introvert Sedunia 2024 di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News