Kumpulan Ucapan Imlek 2022 dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia



KONTAN.CO.ID - Kumpulan ucapan Imlek 2022 dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Tahun Baru Imlek 2022 akan jatuh pada tanggal 1 Februari mendatang. 

Memberikan ucapan dan harapan saat Imlek merupakan contoh kecil merayakan tahun baru Imlek. Salah contohnya, berharap agar pandemi covid-19 segera selesai dan semua orang diberikan kesehatan. 

Selain itu ucapan dan harapan bisa dijadikan sebagai pesan kepada keluarga atau orang terdekat jika anda terpaksa tidak bisa pulang kampung saat Imlek tahun ini. 

Baca Juga: Tahun Baru Imlek, Ini Rekomendasi Hadiah Unik Selain Angpau untuk Teman Tahun 2022

Ucapan dan harapan tahun baru Imlek juga bisa kalian sebarkan di media sosial. Tahun baru Imlek 2022 akan menjadi tahun dengan shio macan yang mempunyai tanda keberuntungan bagi orang-orang.

Melansir dari China Highlights, berikut ucapan tahun baru Imlek 2022 dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia:

1. Wishing you luck in the year of the Tiger! (Semoga Anda beruntung di tahun Macan!)

2. Wishing you fullness of the vigor and vitality of the tiger. (Semoga Anda mendapatkan kekuatan dan vitalitas harimau.)

3. 'Dragon soaring and Tiger leaping' Wish you prosperous and thriving in new year. (Semoga Anda makmur dan berkembang di tahun baru)

4. Wishing you’re like a tiger with wings (i.e. doubly strong)! Berharap Anda seperti harimau dengan sayap (yaitu dua kali lipat kuat)!

5. Wishing you a prosperous year of the Tiger! (Semoga Anda mendapatkan tahun Macan yang makmur!)

6. Wishing you the drive of the Dragon and the vigor of the Tiger! (Semoga Anda mendapatkan dorongan Naga dan kekuatan Harimau!)

7. Wishing you the luck of the Tiger year after year! (Semoga Anda beruntung dari tahun ke tahun!)

Demikian kumpulan ucapan dan harapan tahun baru Imlek 2022 dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News