KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk luncurkan layanan Bluebird Chat on Delivery (COD) guna mengurangi penyebaran virus corona di Indonesia. Asal tah saja, layanan tersebut berfungsi agar memudahkan pengguna untuk dapat memenuhi kebutuhannya melalui jasa pengantaran Blue Bird. Direktur Marketing Blue Bird Amelia Nasution mengatakan, sejak diluncurkan pada 26 Maret lalu, pihaknya mendapat respon yang positif dari pelanggan maupun partnernya. Ia menjelaskan, untuk bisa mendapatkan layanan tersebut pelanggan dapat menghubungi customer servie Bluebird. Perlu diketahui pula, layanan tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan mulai dari pukul 08.00 – 19.00 WIB.
Kurangi penyebaran virus corona, Bluebird (BIRD) luncurkan layanan COD
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk luncurkan layanan Bluebird Chat on Delivery (COD) guna mengurangi penyebaran virus corona di Indonesia. Asal tah saja, layanan tersebut berfungsi agar memudahkan pengguna untuk dapat memenuhi kebutuhannya melalui jasa pengantaran Blue Bird. Direktur Marketing Blue Bird Amelia Nasution mengatakan, sejak diluncurkan pada 26 Maret lalu, pihaknya mendapat respon yang positif dari pelanggan maupun partnernya. Ia menjelaskan, untuk bisa mendapatkan layanan tersebut pelanggan dapat menghubungi customer servie Bluebird. Perlu diketahui pula, layanan tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan mulai dari pukul 08.00 – 19.00 WIB.