JAKARTA. Menyambut perayaan Idul Adha yang kian dekat, salah satu situs belanja online Indonesia, Tokopedia melakukan inovasi terbarunya. Lewat kerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat, Tokopedia menggelar program Kurban via Tokopedia. “Program ini mengajak masyarakat berbagi kepada sesama yang membutuhkan dengan berkurban melalui Tokopedia secara online,” kata Siti Fauziah, Public Relations Executive Tokopedia dalam rilisnya, Selasa (22/9). Kurban online ini dilakukan untuk meretas batas jarak dan waktu. Rumah Zakat sendiri lewat kerja sama dengan Tokopedia ini merilis program Superqurban. Yang mana tersedia tiga pilihan kurban yakni kambing, 1/7 sapi dan sapi utuh.
Kurban online via Tokopedia
JAKARTA. Menyambut perayaan Idul Adha yang kian dekat, salah satu situs belanja online Indonesia, Tokopedia melakukan inovasi terbarunya. Lewat kerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat, Tokopedia menggelar program Kurban via Tokopedia. “Program ini mengajak masyarakat berbagi kepada sesama yang membutuhkan dengan berkurban melalui Tokopedia secara online,” kata Siti Fauziah, Public Relations Executive Tokopedia dalam rilisnya, Selasa (22/9). Kurban online ini dilakukan untuk meretas batas jarak dan waktu. Rumah Zakat sendiri lewat kerja sama dengan Tokopedia ini merilis program Superqurban. Yang mana tersedia tiga pilihan kurban yakni kambing, 1/7 sapi dan sapi utuh.