KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) catat penjualan naik 7,2% secara tahunan (YoY) menjadi Rp 2,14 triliun di kuartal I-2025. Kinerja ini turut ditopang oleh pertumbuhan same store sales growth (SSSG) sebesar 2,2% di periode Januari-Maret 2025. Perusahaan pun melihat, peluncuran merek AZKO juga mendapatkan sambutan positif dari konsumen dan menjadi penopang penjualan. Walau penjualan naik, laba bersih ACES terlihat turun menjadi Rp 141,6 miliar di kuartal I-2025. Asal tahu saja, laba bersih ACES di periode Januari-Maret 2024 sebesar Rp 204,82 miliar.
Laba Bersih Aspirasi Hidup Indonesia (ACES) Turun di Kuartal I-2025, Ini Alasannya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) catat penjualan naik 7,2% secara tahunan (YoY) menjadi Rp 2,14 triliun di kuartal I-2025. Kinerja ini turut ditopang oleh pertumbuhan same store sales growth (SSSG) sebesar 2,2% di periode Januari-Maret 2025. Perusahaan pun melihat, peluncuran merek AZKO juga mendapatkan sambutan positif dari konsumen dan menjadi penopang penjualan. Walau penjualan naik, laba bersih ACES terlihat turun menjadi Rp 141,6 miliar di kuartal I-2025. Asal tahu saja, laba bersih ACES di periode Januari-Maret 2024 sebesar Rp 204,82 miliar.