KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar pada tahun 2019 lalu memberi imbas yang tak menggembirakan bagi PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST). Tahun politik justru membuat pendapatan dan laba milik emiten yang bergerak di industri jasa telekomunikasi dan periklanan ini mengalami penurunan. Direktur Utama Jasnita Telekomindo Yentoro menerangkan, tahun politik pada 2019 lalu membuat sejumlah klien JAST menahan diri untuk menggelontorkan anggaran periklanan. Akibatnya, pesanan jasa iklan yang masuk ke Jasnita Group ikut merosot.
Laba bersih Jasnita Telekomindo (JAST) merosot hingga 28,59% di 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar pada tahun 2019 lalu memberi imbas yang tak menggembirakan bagi PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST). Tahun politik justru membuat pendapatan dan laba milik emiten yang bergerak di industri jasa telekomunikasi dan periklanan ini mengalami penurunan. Direktur Utama Jasnita Telekomindo Yentoro menerangkan, tahun politik pada 2019 lalu membuat sejumlah klien JAST menahan diri untuk menggelontorkan anggaran periklanan. Akibatnya, pesanan jasa iklan yang masuk ke Jasnita Group ikut merosot.