JAKARTA. Laba bersih PT Mandom lndonesia Tbk (TCID) pada kuartal III-2014 merosot tipis 6,6% secara year on year (yoy) menjadi Rp 151,50 miliar dari Rp 162,22 miliar. Penurunan ini terjadi karena perseroan banyak berinvestasi pada beban penjualan terutama pada Advertising and Promotion (A&P) untuk produk barunya. Takeshi Hibi Presiden Direktur (CEO) Mandom Indonesia menyatakan, hal ini seiring dengan banyaknya produk yang diluncurkan dan aktifnya kegiatan komunikasi yang dilaku kan. "Secara konsisten meluncurkan produk baru dan renewal serta memperluas titik distribusi. Dua diantara produk baru yang diluncurkan selama periode Juli - September 2014 yaitu Pixy BB Cream dan New Gatsby Skin Tonic cooling Foce Wash," katanya dalam siaran resminya, Jumat (31/10). Untuk memperkenalkan produk terbarunya, perseroan terus melakukan investasi, terutama pada Advertising & Promotion (A&P) melalui beragam media baik cetak, elektronik, maupun media sosial. Selain itu, perseroan juga aktif menambah titik distribusi terutama di Kawasan lndonesia Timur. Hingga saat ini tercatat total titik distribusi sebanyak 124 di seluruh lndonesia.
Laba bersih Mandom melorot 6,6% di kuartal III
JAKARTA. Laba bersih PT Mandom lndonesia Tbk (TCID) pada kuartal III-2014 merosot tipis 6,6% secara year on year (yoy) menjadi Rp 151,50 miliar dari Rp 162,22 miliar. Penurunan ini terjadi karena perseroan banyak berinvestasi pada beban penjualan terutama pada Advertising and Promotion (A&P) untuk produk barunya. Takeshi Hibi Presiden Direktur (CEO) Mandom Indonesia menyatakan, hal ini seiring dengan banyaknya produk yang diluncurkan dan aktifnya kegiatan komunikasi yang dilaku kan. "Secara konsisten meluncurkan produk baru dan renewal serta memperluas titik distribusi. Dua diantara produk baru yang diluncurkan selama periode Juli - September 2014 yaitu Pixy BB Cream dan New Gatsby Skin Tonic cooling Foce Wash," katanya dalam siaran resminya, Jumat (31/10). Untuk memperkenalkan produk terbarunya, perseroan terus melakukan investasi, terutama pada Advertising & Promotion (A&P) melalui beragam media baik cetak, elektronik, maupun media sosial. Selain itu, perseroan juga aktif menambah titik distribusi terutama di Kawasan lndonesia Timur. Hingga saat ini tercatat total titik distribusi sebanyak 124 di seluruh lndonesia.