KONTAN.CO.ID - Perusahaan media PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) mencatatkan penjualan sebesar Rp 1,33 triliun pada semester I-2017. Angka tersebut tumbuh 9,09% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yakni Rp 1,22 triliun. Sedangkan entitas anak, PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) pada semester pertama 2017 membukukan kenaikan pendapatan 20%. Angka ini tertinggi di industri penyiaran. Pencapaian itu didukung kinerja operasional dan peningkatan audience share dalam beberapa tahun terakhir. Direktur Utama VIVA Anindya N. Bakrie menyatakan, kinerja semester I-2017, terefleksi dari pencapaian entitas anak yakni channel ANTV. Di mana stasiun TV FTA (free to air) Tier-1 ini memiliki audience shares rata-rata 15,0 untuk periode semester 1 2017 (berdasar data Nielsen, 11 Market, TA All People, All Day Part). Dengan sumber yang sama, rata-rata audience shares ANTV untuk periode 1 Juli-30 Agustus berada sebesar 15,9.
Laba bersih VIVA melesat 118%
KONTAN.CO.ID - Perusahaan media PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) mencatatkan penjualan sebesar Rp 1,33 triliun pada semester I-2017. Angka tersebut tumbuh 9,09% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yakni Rp 1,22 triliun. Sedangkan entitas anak, PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) pada semester pertama 2017 membukukan kenaikan pendapatan 20%. Angka ini tertinggi di industri penyiaran. Pencapaian itu didukung kinerja operasional dan peningkatan audience share dalam beberapa tahun terakhir. Direktur Utama VIVA Anindya N. Bakrie menyatakan, kinerja semester I-2017, terefleksi dari pencapaian entitas anak yakni channel ANTV. Di mana stasiun TV FTA (free to air) Tier-1 ini memiliki audience shares rata-rata 15,0 untuk periode semester 1 2017 (berdasar data Nielsen, 11 Market, TA All People, All Day Part). Dengan sumber yang sama, rata-rata audience shares ANTV untuk periode 1 Juli-30 Agustus berada sebesar 15,9.