KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) melaporkan pertumbuhan pendapatan sebesar 154,2% secara tahunan, menjadi Rp 924,3 miliar di semester I 2022. Pada periode yang sama tahun lalu, pendapatan DMMX sebesar Rp 363,6 miliar. Capaian tersebut didukung kinerja di segmen trade marketing yang tumbuh 150,7% secara tahunan menjadi Rp 712,5 miliar dan segmen advertising exchange hub dengan pertumbuhan 119,5% secara tahunan menjadi Rp 842 juta. Selain itu, ditambah dorongan dari dua aliran pendapatan baru, yakni segmen digital wholesale sebesar Rp 130,6 miliar dan Konten & Segmen Hiburan sebesar Rp 1,4 miliar.
Laba Digital Mediatama Maxima (DMMX) Ambles di Semester I 2022, Ini Penyebabnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) melaporkan pertumbuhan pendapatan sebesar 154,2% secara tahunan, menjadi Rp 924,3 miliar di semester I 2022. Pada periode yang sama tahun lalu, pendapatan DMMX sebesar Rp 363,6 miliar. Capaian tersebut didukung kinerja di segmen trade marketing yang tumbuh 150,7% secara tahunan menjadi Rp 712,5 miliar dan segmen advertising exchange hub dengan pertumbuhan 119,5% secara tahunan menjadi Rp 842 juta. Selain itu, ditambah dorongan dari dua aliran pendapatan baru, yakni segmen digital wholesale sebesar Rp 130,6 miliar dan Konten & Segmen Hiburan sebesar Rp 1,4 miliar.