NEW YORK. Facebook Inc mencatatkan lonjakan pendapatan sebesar 61% pada kuartal II 2014. Kenaikan ini ditopang oleh pendapatan iklan dari perangkat mobile. Berdasarkan keterangan resmi Facebook, tingkat penjualannya pada periode tiga bulan yang berakhir Juni naik menjadi US$ 2,91 miliar dari periode yang sama tahun sebelumnya yakni US$ 1,81 miliar. Sementara, hasil survei Bloomberg terhadap sejumlah analis menunjukkan angka penjualan rata-rata US$ 2,81 miliar. Promosi di perangkat tanpa kabel menyumbang sekitar 62% pada penjualan iklan Facebook. Angka tersebut naik 59% dibanding periode sebelumnya.
Laba Facebook di kuartal II lampaui estimasi
NEW YORK. Facebook Inc mencatatkan lonjakan pendapatan sebesar 61% pada kuartal II 2014. Kenaikan ini ditopang oleh pendapatan iklan dari perangkat mobile. Berdasarkan keterangan resmi Facebook, tingkat penjualannya pada periode tiga bulan yang berakhir Juni naik menjadi US$ 2,91 miliar dari periode yang sama tahun sebelumnya yakni US$ 1,81 miliar. Sementara, hasil survei Bloomberg terhadap sejumlah analis menunjukkan angka penjualan rata-rata US$ 2,81 miliar. Promosi di perangkat tanpa kabel menyumbang sekitar 62% pada penjualan iklan Facebook. Angka tersebut naik 59% dibanding periode sebelumnya.