KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lemahnya daya beli masyarakat pada kuartal I-2018 masih membayangi emiten-emiten ritel, termasuk emiten yang bergerak di industri kosmetik. Salah satu emiten kosmetik, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) masih belum mampu mengerek pertumbuhan secara signifikan. Berdasarkan laporan keuangan yang dirilis Jumat (4/5), penjualan emiten berkode MRAT ini masih cenderung stagnan. Tercatat, MRAT hanya mampu membukukan pertumbuhan sangat tipis yaitu 0,39% dibandingkan capaian periode yang sama tahun sebelumnya senilai Rp 82,3 miliar.
Laba Mustika Ratu tumbuh 55,52% meski pendapatannya stagnan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lemahnya daya beli masyarakat pada kuartal I-2018 masih membayangi emiten-emiten ritel, termasuk emiten yang bergerak di industri kosmetik. Salah satu emiten kosmetik, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) masih belum mampu mengerek pertumbuhan secara signifikan. Berdasarkan laporan keuangan yang dirilis Jumat (4/5), penjualan emiten berkode MRAT ini masih cenderung stagnan. Tercatat, MRAT hanya mampu membukukan pertumbuhan sangat tipis yaitu 0,39% dibandingkan capaian periode yang sama tahun sebelumnya senilai Rp 82,3 miliar.